Jumat, 13 Januari 2012

GADIS ARAB JATUH DARI HOTEL LANTAI 50




Karena kekurang hati - hatian seorang gadis cantik asal Arab yang bekerja sebagi pelayan hotel terpeleset dari lantai 50. Gadis itu seketika menjerit - njerit minta tolong.
Mendengar jeritan itu banyak orang yang berusaha menolong.Gadis itu melayang layang di udara sambil berdoa "Ya Allah , semoga ada orang yang mau menolongku "....... belum selesai ia berkomat kamit berdoa , seorang turis Inggris yang kebetulan menginap di lantai 40 hotel itu berhasil menangkap gadis itu , karuan aja gadis itu bergirang hati dan segera mengucapakan terima kasih. Turis itu sambil terus membopong gadis itu lantas menjawab " hem...oke sama - sama , tapi sebagai upahnya nanti malam tidur ma aq , yah ??? "....tentu saja gadis itu segera menolak " apa????...gak mau ah " , Mendengar jawaban gadis itu secara spontan gendongannya dilepaskan.....sehingga gadis terbut kembali jatuh melayang di udara.....ia menjerit-jerit ..dan mengucapkan doa yang sama....di lantai 30 seorang tamu hotel asal Amerika segera menangkap gadis itu , sekali lagi gadis itu segera mengucapkan terima kasih dan tamu itu membalas... " oke deh sama sama , tapi sebagai imbalannya nanti malam harus mau tidur ma aq yha???........' Hah.... apaan kamu, g mau aq ah !! "....mendengar jawaban si gadis dan seperti yang anda tebak pemuda itupun buru-buru melepaskan gendongannya......gadis itupun melayang jatuh kembali...... ia menjerit sekuat tenaga sambil bergumam " Ya Allah, tidak adakah orang yang mau menolong secara ikhlas??....mengapa setiap memberi pertolongann selalu saja mengharapkan imbalan ??? "...ia melintasi lantai 29, 28, 27, 26, 25 sampai 20 tapi tak seorangpun dilihatnya bersiap di jendela , ia mulai khawatir akan keselamatannya, maka ia mulai berfikir ' Kalau aku tetap mempertahankan prinsipku rasanya ngga ada seorangpun yang mau menolongku.....ya sudahlah , akan kuubah doaku " Ya Allah semoga ada orang yang mau menolongku , aku akan rela ditiduri asal ada orang yang mau menolongku , daripada aku ngga selamat".....baru aja ia selesai berdoa seorang turis Jawa yang menginap di lantai 10 menangkap gadis itu. Tanpa pikir panjang gadis itu segera berucap kepada pemuda Jawa itu " Terima kasih ya mas atas pertolongannya , sebagai imbalannya nanti malam mas boleh meniduri aku "........ mendengar jawabann Gadis itu , pemuda itu terperangah dan kaget " Astagfirullahal Adzim , apa apaan nih ???" ....sketika gendongannya dilepaskan lagi  dan jatuhlah  melayang ...........he he he he....dan g tau deh selanjutnya...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons