Rabu, 14 Desember 2011

MENGENCINGI MUKA POLISI

Cerita ini emang aku dapat dari obrolan di warung kopi lelet ini. , cerita ini terjadi pada sebuah bis pariwisata yang disewa  arisan ibu ibu PKK  Desa Kragan....
Memang sudah jadi kebiasaan ,setiap akhir tahun  , ibu-ibu Arisan PKK  ini mengadakan acara wisata...sakalian  refresing agar tidak jenuh menghadapi kerja sehari hari.
Dari diskusi seharian , ibu -ibu memutuskan untuk menyewa bis biasa , tanpa fasilitas yang lux. seperti toilet dan AC.ini dilakukan mengingat kondisi pendanaan yang pas-pasan.Obyek Wisatapun telah ditentukan  Yogyakarta dan sekitarnya.
Perjalanan sangat menyenangkan...sampai tibalah saatnya persis di pertengahan Jalan Yogyakarta yang ramai,..tiba tiba ada seorang salah seorang penumpang berdiri dan nyeletuk pada sopir
" aduh,....brenti sebentar dong bang, aku dah ngga kuat nih"
" Apaan , bu??? " tanya sopir
" kebelet pipis nih,......cepetan brenti"
" Waduh.....kagak bisa bu....ini kan dintengah kota ,...tahan bentar yah, nanti cari tempat istirahat !"
" gak bisa aku dah gak kuat lagi nih,"
" Tahan dikit , bu ! "
" pokoknya aku mau pipis sekarang.....gak peduli ..dah gak nahan banget nih, !!"
" wah, gimana dong...lagian di blakang ada polisi membututi , bu, gak bisa brenti nih !" balas sang sopir.
Saking tidak kuatnya nahan.....karena dah brasa mau ambrol,....akhirnya si ibu  nekat membuka pintu belakang bis....dan membuka roknya .....kencing sambil berdiri.Karuan saja kencingnya muncrat2...diterpa angin ,........
pyak.......!!!......polisi yang membututi bis sejak tadi mendapat muncrat2an air....
karuan saja polisi itu kaget...dan dilihatnya sekelebat orang ditepi pintu bis.....
Polisi mengejar bis itu dan berusaha memberhentikannya.....ia menghadang di depan bis.
" Sopir, ayo turun dulu...!!! "
" Mang ada apa pak ???.....apa saya melakukan pelanggaran??? " tanya Sopir
" Enggak,....tapi penumpangmu ada yang kurang ajar ,.....meludahi mukaku"
" Masa, sih pak ? " tanya abang sopir
" Iya,....seorang pria brewokan.....berkumis tebal dan berjenggot  meludahi aku " jawab polisi mantap.
"..........Lah...penumpang saya kan cewek semua, pak,.....!! ini ibu-ibu arisan PKK, pak ! masa ada pria brewok ???"jawab abang sopir.
"...Enggak ....tadi saya sempat lihat sekelebatan kliatan brewokan kok  , orangnya pendek sepinggang...." jawab Polisi itu tegas.
Akhirnya untuk membuktikan ...sang Polisi itu diperilakan memeriksa penumpang,..bener apa engga,  ada penumpang pria brewok yang tingginga sepinggang. 
Polisi itu akhirnya naik dan memeriksa seluruh penumpang......ternyata emang bener, tak seorangpun yang brewokan......bahkan dapat dibilang mulus semua.
Kemudian Polisi itu memberikan pertanyaan pada seluruh penumpang....
" Benar ,.....tadi gak ada pria brewok  meludahi aku...yang tingginya segini , ya??? ( sambil megangin pinggang....)
ibu-ibu...menjawab kayak paduan suara......" Kagak ada pak !!!"
Polisi itu terheran..heran..ternyata bener, enggak ada seorang priapun di bus itu kecuali sopir.......lantas yang kliatan brewok tadi ????
Tolong kalu lihat si brewok laporin saya , ya???...pinta Polisi...sambil turun dari bus........he he he he....LOL




0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons