Selasa, 31 Januari 2012

KETAHUI SECARA BENAR TENTANG KOPI

Mengapa anda harus beralih ke KAWA ?

  1. Krn KAWA adlh kopi asli & murni tanpa pengawet, pewarna, flavour.
  2. Harga ekonomis ; Kawa 250 g Rp 25.000, 100 g Rp 12.500, Kawa+gula 125 g Rp 15.000 sdh termsk Ongkos Kirim.
  3. Secara itdak langsung anda ikut membantu upaya kami meningkatkan ekonomi petani.
  4. Transaksi anda aman krn pembayaran dilakukan setelah KAWA anda terima.Untuk pemesanan hub. 081321134343, 081910012800, PIN BB 223F7795.
  5.  
    Pria yang rutin mengkonsumsi kopi memiliki sperma lebih baik ketimbang yang tidak.
    SAO PAULO, Jaringnews.com - Kopi sejak lama diketahui bisa mengusir kantuk. Namun, di luar itu, kopi ternyata mampu mendongkrak kesuburan seorang pria.

    Ya, pria yang minum kopi bisa membuat pria tampil bak Arjuna di kisah pewayangan yang mampu membuat perempuan klepek-klepek. Pasalnya, kehadiran kafein di dalam tubuh mampu merangsang sel-sel sprema melesat bak sebuah meteor.
    Penelitian Universitas Sao Paulo, Brasil, mengatakan, seorang pria penggemar kopi yang beristrikan seorang perempuan, kecil peluang sukses dalam mendukung program 'Keluarga Berencana'. Soalnya pria penggemar kopi secara ilmiah memiliki sperma 'cespleng'.

    "Sekali tersembur saat berhubungan intim, maka jaminan kesuksesan membuahi sel telur pasangannya secara ilmiah 95:5," kata dr Rodrigo Gonzales, peneliti dampak kopi atas kesuburan pria dari Universitas Sao Paulo.

    Sebanyak 750 pria dilibatkan dalam penelitian yang hasilnya dicatat dalam jurnal hasil konferensi American Society for Reproductive Medicine, di San Antonio.

    Ke-750 pria calon peserta vasektomi yang dibagi dalam empat kelompok, yakni kelompok tak minum kopi, kelompok peminum kopi ringan (antara 1-3 cangkir kopi/hari, kelompok peminum sedang (antara 4-6 cangkir kopi/hari, dan terakhir kelompok peminum kopi berat (lebih dari enam cangkir per hari). Penelitian dilakukan dengan menggunakan ukuran skala cangkir dengan volume 100 ml.

    Dalam penelitian yang dilakukan selama tiga bulan itu menyimpulkan, pria yang setiap hari rutin mengonsumsi kopi, memiliki kualitas sperma jauh lebih sehat dibanding yang tidak mengkosumsi kopi.

    Sebab, kafein yang terkandung dalam kopi mampu merangsang kecepatan berenang sel sperma. Selain itu, kafein juga membantu memperbaiki sampel sperma dalam proses IVF (in-vitro fertilisation) atau proses pembuahan di luar rahim.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons