• Semoga menjadi blog yang berkualitas walau terkesan pengingisan
  • Selamatkan Situs Peninggalan sejarah yang ada di desa Kragan
  • Selamatkan Situs Peninggalan sejarah yang ada di Kragan
  •  Silahkan kunjungi kragan, he he he
  • Mangga , dan Melon agrobisnis ke depan di Kragan
  • KPK Telah membuka situs untuk mengaduan masyarakat luas, silahkan kunjungi websitenya
  • Arogansi Pengusaha Ayam Potong Terhadap Lingkungan Sekitar
  • Mangga , dan Melon agrobisnis ke depan di Kragan
  • Mangga , dan Melon agrobisnis ke depan di Kragan
  • Kopi ternyata membantu kesuburan pria cari di blog ini , dan ketahui secara benar
  • Kopi ternyata membantu kesuburan pria cari di blog ini , dan ketahui secara benar
  • Letaknya yng strategis  menyebabkan potensi kelautan Kragan

Kamis, 26 Januari 2012

Aktris Iran dilarang kembali ke negara asalnya setelah berpose telanjang di majalah Prancis







Aktris yang pernah bermain bersama Leonardo DiCaprio dan Russell Crowe itu telah diusir dari negara asalnya Iran - karena dia berpose telanjang di majalah berita Prancis.

Golshifteh Farahani , mengatakan ia telah dihubungi oleh pemerintah Iran, mengatakan bahwa dia tidak lagi diterima di negara itu dan menasihati untuk tidak kembali ke rumah.

Foto menyinggung - hitam-putih yang menampilkan Farahani ( 28 tahun ) berpose dengan latar belakang hitam dengan tangannya menutupi dadanya - pertama kali diterbitkan di Madame Le Figaro.






Gambar Menyinggung : Golshifteh Farahani saat ia muncul di Madame Le Figaro. Inilah posting di halaman Facebook-nya yang mendapat kritik dan pujian dari seluruh dunia






Hollywood, ketenaran: Farahani menjadi yang pertama Iran untuk membintangi sebuah film Hollywood dengan perannya sebagai Aisyah dalam Body of Lies, dengan Leonardo DiCaprio

Gambar itu kemudian diposting di halaman Facebook-nya, dan menarik pengunjung dari seluruh dunia - termasuk Iran dan Timur Tengah.

Sementara banyak mengkritik 'inceden' itu, yang lain memuji dia untuk ' keberanian " untuk menghapus hal yang dianggap tabu oleh para wanita di negara-negara Muslim.

Kemarahan Iran pada gambar tersebut tidak hanya karena ketelanjangan Farahani itu - dia juga telah dianggap pelecehan terhadap syariah Islam.






Memang, itu adalah mengapa aktris sekarang yang berbasis di Paris meninggalkan Iran tahun lalu.

Dia mengatakan kepada Daily Telegraph: Saya diberitahu oleh Kementerian Budaya dan Aturan Islam bahwa Iran tidak memerlukan aktor atau artis. Anda mungkin menawarkan layanan artistik Anda di tempat lain. "

Farahani telah memiliki hubungan baik dengan negara asalnya.

Dia mulai bekerja di teater pada usia enam dan film pertama, The Pohon Pir (1998), meraih kemudian 14 tahun penghargaan Aktris Terbaik di Festival Film Iran Fajr tahunan.Dia segera menjadi seorang aktris terkemuka di negara asalnya, namun penampilannya dalam film yang Santoori 2007 tidak pernah terlihat di Iran dan masih dilarang.Dia membintangi M Untuk Ibu (2006), yang setelah sukses besar di Iran dipilih untuk mewakili Iran untuk Film Asing Terbaik di Academy Awards pada 2008.

Farahani peran sebagai perawat di Badan Ridley Scott Dari Kebohongan (2008) - yang juga dibintangi besar Hollywood-hitter DiCaprion dan Crowe - membuatnya pertama Iran untuk bertindak dalam sebuah film Hollywood besar.

Akibat larangan untuk meninggalkan Iran, sekarang ia telah meninggalkan negaranya dan tinggal di Paris - dan nampaknya dilarang kembali.

lihat juga....
http://www.facebook.com/photo.php?v=263441340389842

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons