Minggu, 26 Februari 2012

PSIR ASU ????........ LHO ????

Beberapa waktu yang lalu , aku   bersama teman - teman pergi ke Semarang , aku nggak sempat lihat kanan kiri karna karena dah terlanjur ngatuk, tahu tahu dah nyampe Kudus . Kayaknya belon masuk kotanya ......aku segera gelagapan dan clingukan kiri - kanan, aku tanyakan ke temen- teman " Nyampae mana nih , Mas ?? ". sebagian penumpang yang belum tidur segera menjawab, " Kudus, Mbak "....aku segera mengusap mukaku dan melihat keluar jendela........di sebuah jembatan kecil tertulis dengan air brush " PSIR ASU !!",.......hatiku mak ser,......sebagai orang Rembang aku tertusuk juga. Tapi aku mencoba berpikir jernih. Dan setelah aku tunjukkan ke teman- teman, mereka malah pada ketawa " Ah, biasa mbak !!, emang perang Syaraf dengan PERSIKU , tuh paling juga kerjaan pendukung PERSIKU."
hemmmm....... tapi masih mangkel aku. Biar kalahan kan tetep idolaku juga !!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons